Bali United vs Persib Bandung Jam Berapa? Ini Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Link Live Streaming Indosiar

- 10 Februari 2023, 10:51 WIB
Bali United vs Persib Bandung jam berapa, jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung.
Bali United vs Persib Bandung jam berapa, jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Bali United vs Persib Bandung jam berapa? Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, BRI Liga 1 akan mempersembahkan big match antara Bali United vs Persib Bandung yang juga tayang di Indosiar.

Namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui laga Bali United vs Persib Bandung ini dimulai pada jam berapa di jadwal BRI Liga 1 hari ini, untuk mengakses link live streaming Indosiar.

Sebagai informasi, laga Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY tanpa penonton atau supporter di lokasi pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 10 Februari 2023: Ada BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung di Jam Ini

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

 Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim merupakan klub papan atas di kompetisi terbesar di Indonesia ini.

Saat ini Pangeran Biru menempati posisi runner-up klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 45 poin, selisih 2 angka dari jawara sementara, PSM Makassar yang menorehkan 47 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x