Jadwal Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Disiarkan di TV Apa dan Tayang Jam Berapa Hari Ini 10 Februari

- 10 Februari 2023, 10:20 WIB
Simak berikut informasi tentang jadwal Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Februari 2023 disiarkan langsung melalui Indosiar TV dan Vidio.com.
Simak berikut informasi tentang jadwal Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Februari 2023 disiarkan langsung melalui Indosiar TV dan Vidio.com. /Tangkap layar Twitter.com/@Liga1Match

BERITA DIY - Simak informasi tentang jadwal Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Februari 2023 disiarkan di TV apa dan tayang jam berapa.

Pertandingan hari ini Bali United vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui Indosiar TV dan live streaming melalui Vidio.com dan di mana link untuk menonton terdapat pada artikel ini.

Rencananya jika laga tidak ditunda atau perubahan jadwal Liga 1 pertandingan antara Bali United vs Persib akan dilaksanakan di stadion Maguwoharjo, Sleman, DI. Yogyakarta pada Jumat, 10 Februari 2023.

Untuk update klasemen sementara, Bali United berada di posisi ke-6 dengan sudah mengumpulkan 35 poin dalam 21 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 10 Februari 2023: Ada BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung di Jam Ini

Bali United saat ini dalam keadaan yang tidak cukup baik karena dalam empat laga terakhirnya belum meraih kemenangan, hal ini bisa saja akan membangkitkan semangat para pemain Bali United dalam laga hari ini.

Kemudian untuk Persib Bandung, saat ini masih menduduki peringkat atas dalam posisi klasemen dengan menempati posisi ke-2 dengan memperoleh 45 poin dari 21 laga pertandingan.

Posisi puncak Persib Bandung ini bisa saja menjadi ancaman bagi Bali United yang juga memperebutkan kemenangan pada laga ini.

Persib Bandung yang sebelumnya sering terlihat menjadi tim paling banyak kebobolan pada awal musim BRI Liga 1, saat ini dari lima pertandingan di 2023 tim Persib Bandung hampir tidak pernah kebobolan atau hanya sekali kemasukan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x