Link Live Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri, Siaran Langsung BRI Liga 1 Tayang Gratis di Sini

- 9 Februari 2023, 15:52 WIB
Ketahui link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri siaran langsung gratis tayang di Indosiar dan Vidio.
Ketahui link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri siaran langsung gratis tayang di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Ketahui link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri yang akan tayang secara gratis melalui layanan siaran langsung BRI Liga 1 pada hari ini.

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri rencananya akan hadir dan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan memulai kick off pada jam 17.00 WIB.

Nantinya pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung secara gratis dan rencananya akan tayang di Indosiar.

Selain tayang di Indosiar, laga PSS vs Persik tersebut juga akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan dari Vidio yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming nantinya.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS vs Persik Liga 1 Sore Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Siaran Langsung di SINI

Seperti yang diketahui laga PSS vs Persik akan menjadi laga yang penting bagi kedua kesebelasan untuk memperbaiki posisi atau peringkat dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

PSS Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah diketahui masih berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 atau di peringkat 15 dengan mengoleksi 25 poin.

Sedangkan Persik Kediri masih terjerembab di juru kunci klasemen sementara BRI Liga 2 dengan torehan 16 poin dari 21 laga yang telah dilakoni oleh tim berjuluk Macan Putih tersebut.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai perkiraan susunan line up pemain yang diprediksi akan hadir.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS vs Persik Liga 1 Sore Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Siaran Langsung di SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x