LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini 9 Februari 2023 Siaran Langsung Indosiar

- 9 Februari 2023, 15:30 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023 siaran langsung Indosiar, susunan pemain, head to head.
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023 siaran langsung Indosiar, susunan pemain, head to head. /instagram/pssleman

BERITA DIY - Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini 9 Februari 2023 siaran langsung Indosiar tersedia di sini.

Nonton pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-23 antara PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini, Kamis, 9 Februari 2023,

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri terjadawal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman tanpa kehadiran penonton. Kick off pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini digelar pada pukul 17:00 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini melalui siaran langsung TV Indosiar atau link live streaming yang tersedia pada akhira artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM vs Barito Putera Indosiar Gratis, Siaran Langsung BRI Liga 1 Pukul 15:00 WIB

Prediksi pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri hari ini akan berjalan dengan ketat dan menarik, mengingt kedua tim saat ini berada di klasemen bawah BRI Liga 1.

Poin penuh menjadi target kedua tim, PSS Sleman butuh tiga poin untuk menjauh dari zona degrasi, begitupun Persik Kediri yang butuh kemenangan untuk keluar dari zona merah.

Berkaca pada hasil head to head PSS Sleman vs Persik Kediri, keduanya terlihat sama kuat dengan catatan dua kali menang dan satu kali imbang.

Hasil head to head PSS Sleman vs Persik Kediri:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x