LINK Live Streaming PSS vs Persik Liga 1 Sore Ini, Prediksi Pemain, H2H, dan Siaran Langsung di SINI

- 9 Februari 2023, 15:45 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 sore ini, Kamis 9 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 sore ini, Kamis 9 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY – Simak link live streaming PSS Sleman vs Persik Kediri dalam pekan ke-23 BRI Liga 1 sore ini, Kamis 9 Februari 2023 lengkap dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini.

PSS Sleman akan menghadapi tamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 yang akan diselenggarakan sore ini, Kamis, 9 Februari pada pukul 17:00 WIB.

Laga PSS Sleman vs Persik Kediri yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di sini.

Duel dua tim papan bawah antara PSS Sleman vs Persik Kediri akan terjadi sore ini demi memperebutkan tiga poin untuk menjauh dari zona merah.

Baca Juga: Nonton Gratis PSM Makassar vs Barito Putera Liga 1 Hari Ini di Sini, Ini Line Up, H2H dan Link Live Streaming

Sebagai tuan rumah, PSS Sleman diuntungkan dalam pertandingan kali ini karena punya tambahan moral sebagai pemilik Stadion Maguwoharjo.

Sayangnya, laga PSS vs Persik akan berjalan tanpa penonton sebagai imbas insiden yang terjadi pada Kamis pekan lalu.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x