2 Link Live Streaming Indosiar PSS vs Persik BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 9 Februari 2023, 15:23 WIB
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023  untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar PSS Sleman vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 untuk nonton siaran langsung. /twitter.com/@pssleman

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar PSS vs Persik BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 Februari 2023.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga PSS vs Persik BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diklik dari HP tanpa harus nonton siaran langsung PSS vs Persik BRI Liga 1 hari ini melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Pertandingan PSS vs Persik BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY dan diprediksi akan berlangsung dengan sengit, namun tidak bisa dihadiri oleh penonton.

 Sebagai informasi, kedua tim saat ini berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1. Super Elja menempati urutan ke-15 dengan 25 poin.

Sedangkan Persik Kediri di posisi juru kunci dengan 16 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka jalani hingga hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x