Jam Tayang Bali United vs Persib Bandung Hari ini 10 Februari 2023, BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Streaming

- 10 Februari 2023, 10:45 WIB
Jam tayang Bali United vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, jadwal siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan link Streaming.
Jam tayang Bali United vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, jadwal siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan link Streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Bali United vs Persib Bandung hari ini, Jumat, 10 Februari 2023, cek jadwal siaran langsung BRI Liga 1 di Indosiar dan link live streaming di sini.

Bali United vs Persib Bandung hari ini akan tersaji dalam laga lanjutan pekan ke-23 kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 10 Februari 2203 akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar.

Sementara untuk live streaming Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini dapat melalui layanan TV online di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Disiarkan di TV Apa dan Tayang Jam Berapa Hari Ini 10 Februari

Adapun masyarakat juga dapat menyaksikan jalanya pertandingan BRI Liga 1 hari ini via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Bali United harus menelan kekalahan pada pertandingan pekan sebelumnya di BRI Liga 1 oleh Barito Putera dengan skor tipis 1-2.

Di sisi lain Persib Bandung berhasil meneruskan trend positif dengan meraih kemenangan atas PSS Sleman 2-0 pada pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x