LINK Live Streaming Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 10 Februari 2023, 06:30 WIB
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung hari ini, 10 Februari 2023.
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Persib Bandung hari ini, 10 Februari 2023. /Tangkap layar Persib.co.id

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming pertandingan Bali United vs Persib Bandung di gelaran BRI Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat, 10 Februari 2023.

Laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-23 masih bergulir. Kali ini akan ada Serdadu Tridatu yang akan beradu kekuatan untuk merebut 3 poin dengan tim Maung Bandung.

Pertandingan keduanya disiarkan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman dan dapat disaksikan di TV Indosiar atau melalui layanan streaming Vidio.com.

Bali United dijadwalkan melawan Persib Bandung pada hari ini, Jumat, 10 Februari pukul 17.00 WIB. Dapatkan akses link nonton pertandingan keduanya melalui link yang tersemat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung Putaran Kedua BRI Liga 1, Lawan Persija di Tanggal Ini!

Menengok posisi klasemen sementara BRI Liga 1, posisi puncak Persib Bandung terpaksa digeser PSM Makassar ke urutan ke-2. Untuk dapat kembali merebut posisi tersebut, Persib Bandung harus keluar sebagai pemenang dilaga sore ini.

Terpaut 2 poin dari PSM Makassar tak membuat Persib Bandung lengah. Tim Maung Bandung ini tentu akan mengejar ketertinggalan dan merebut kembali posisi puncak Klasemen BRI Liga 1.

Sementara Bali United saat ini terpaut 4 nomor di papan klasemen dengan Persib Bandung. Tim Serdadu Tridatu ini berada pada urutan ke-6 posisi Klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x