Jadwal Lengkap Persib Bandung Putaran Kedua BRI Liga 1, Lawan Persija di Tanggal Ini!

- 9 Februari 2023, 21:00 WIB
Marc Klok, gelandang Persib Bandung. Informasi jadwal lengkap Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1, lawan Persija Jakarta di tanggal ini.
Marc Klok, gelandang Persib Bandung. Informasi jadwal lengkap Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1, lawan Persija Jakarta di tanggal ini. /Instagram/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1, lawan Persija tanggal segini.

Persib Bandung masih menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1 hingga pekan ke-23 dengan 45 poin.

Selain itu, Persib juga mengukir rekor tak terkalahkan terpanjang di musim ini dengan 14 pertandingan melewati PSM (13 pertandingan). Menariknya, rekor tersebut diukir semenjak Persib ditukangi oleh Luis Milla.

Ujian selanjutnya Persib untuk mempertahankan posisi puncak datang dari Bali United. Persib akan bertandang ke markas sementara Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY pada 10 Februari 2023.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan 23 Tayang Kapan Bali United vs Persib Live TV Mana

Di atas kertas, Persib yang sedang on fire lebih diunggulkan untuk memenangkan laga dibanding Bali United yang belum raih kemenangan di putaran kedua.

 

Sementara itu Big Match klasik kontra Persija Jakarta, jika tidak terjadi perubahan jadwal, akan digelar pada 3 Maret 2023 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x