Prediksi Bhayangkara vs Persikabo Liga 1 Hari Ini 7 Februari 2023, Link Nonton Live Streaming Tersedia DI SINI

- 7 Februari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi. Uraian prediksi Bhayangkara vs Persikabo Liga 1 hari ini 7 Februari 2023 link nonton live streaming tersedia dalam artikel ini.
Ilustrasi. Uraian prediksi Bhayangkara vs Persikabo Liga 1 hari ini 7 Februari 2023 link nonton live streaming tersedia dalam artikel ini. /Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY- Simak prediksi Bhayangkara vs Persikabo Liga 1 hari ini Selasa, 7 Februari 2023 link nonton live streaming tersedia di sini lengkap line up dan H2H.

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini ada pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 yang akan dilangsungkan pada sore hari yaitu pukul 17.00 WIB.

Pertandingan kedua tim ini akan disiarkan secara langsung dan link nonton live streaming sudah tersedia dalam artikel dapat diakses oleh umum dengan mudah.

Jika melihat urutan posisi setiap klub di klasemen sementara Liga 1 2023 ini Persikabo jauh lebih baik karena menempati peringkat 11. Sedangkan lawannya Bhayangkara ada di urutan 15 mendekati zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Hellas Verona vs Lazio di Liga Italia Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Sini

Berdasarkan pertandingan terakhir kedua tim, klub yang dijuluki dengan The Guardian menunjukkan hasil yang baik. Ketika berhadapan dengan Persis Solo mereka memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

 

Hasil yang sangat kontras didapat oleh Persikabo, di mana kesebelasan ini dari lima pertandingan terakhirnya harus menelan tiga kali kalah dan dua kali hanya mampu bermain imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x