Laga Persita vs Persija Resmi Ditunda! Aksi Pelemparan Bus Persis Solo Berbuntut Panjang

- 7 Februari 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi - Laga Persita vs Persija yang resmi ditunda sebab aksi pelemparan bus Persis yang berbuntut panjang.
Ilustrasi - Laga Persita vs Persija yang resmi ditunda sebab aksi pelemparan bus Persis yang berbuntut panjang. /UNSPLASH/@lazyomar

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai laga Persita vs Persija yang resmi ditunda sebab aksi pelemparan bus Persis Solo yang berbuntut panjang.

Sebagai informasi, laga Persita vs Persija semestinya akan berlangsung di kandang Persita Tangerang yakni Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Selasa 7 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Laga Persita vs Persija terusir dari Stadion Indomilk seusai pelemparan oknum supporter ke bus Persis Solo. Rencananya mereka akan bermain ke Stadion Pekansari bila mendapatkan izin dari Polres Bogor.

Hingga saat ini sejumlah orang sudah diamankan kepolisian setelah peristiwa itu. Tak hanya itu kini Persita juga merasakan imbasnya karena harus memainkan laga kandang usiran.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs PSS Sleman dan Klasemen BRI Liga 1 setelah Persija vs RANS

Sayangnya, laga tersebut resmi ditunda dan akan mengalami perubahan jadwal kembali. Karena, hingga saat ini belum mendapatkan izin keamanan dari Polres Bogor.

Padahal, Laga Persita vs Persija diprediksi berlangsung sengit. Tim tuan rumah mengincar kemenangan setelah tidak sekali pun meraih poin sempurna di enam laga terakhir.

Sedangkan Persija Jakarta bertekad meneruskan tren positifnya untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023.

Tiga kemenangan berhasil didapat Persija. Macan Kemayoran sukses menumbangkan PSM Makassar dengan skor 4-2, Persikabo 1973 1-0, dan Rans Nusantara FC 3-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x