Link Live Streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC: Siaran Langsung Liga 1 Gratis Tayang di Sini!

- 3 Februari 2023, 14:40 WIB
Berikut link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini.
Berikut link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC BRI Liga 1 hari ini. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak link live streaming Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC dalam siaran langsung BRI Liga 1 yang akan tayang secara gratis melalui layanan sebagai berikut ini.

Pertandingan Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan akan memulai kick off pada jam 15.30 WIB sore ini.

Laga Persija Jakarta vs RANS Nusantara tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung gratis yang akan tayang melalui layanan Indosiar nantinya.

Selain akan tayang di Indosiar, pertandingan tersebut rencananya juga akan tayang di Vidio yang dapat diakses dengan menggunakan layanan link live streaming resmi di akhir artikel ini nantinya.

Baca Juga: Jam Tayang Persija Jakarta vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan TV Indosiar dan Link Live Streaming

Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui performa baik Persija maupun RANS Nusantara FC dalam beberapa pertandingan terakhir dengan melihat klasemen sementara. 

Bagi Persija Jakarta sendiri diketahui hingga berakhirnya pekan 21 BRI Liga 1 masih bertengger di posisi 2 klasemen sementara dengan mengoleksi total poin 41 angka.

Sedangkan tim tamu yaitu RANS Nusantara FC hingga berakhirnya pekan 21 BRI Liga 1 masih berada di posisi 16 klasemen dan masih berjuang untuk dapat lolos dari zona degradasi yang mengancam.

Oleh sebab itu, poin penuh akan menjadi nilai yang penting bagi kedua kesebelasan yang akan melangsungkan pertandingan pada hari ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Persebaya vs Borneo FC di Jadwal Liga 1 Tayang TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x