Kapan Jadwal Laga Tunda Persita vs Persija BRI Liga 1 Pekan 23? Ini Alasan Pertandingan Hari Ini Batal

- 7 Februari 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal laga tunda Persita vs Persija BRI Liga 1 pekan ke-23 kapan lengkap alasan pertandingan batal dan klasemen.
Ilustrasi - Jadwal laga tunda Persita vs Persija BRI Liga 1 pekan ke-23 kapan lengkap alasan pertandingan batal dan klasemen. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi jadwal laga tunda Persita vs Persija di BRI Liga 1 pekan ke-23 kapan lengkap dengan alasan kenapa pertandingan hari ini batal berikut ini.

Laga Persita vs Persija secara resmi ditunda. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media dan laman resmi persitafc.com.

Pengumuman pembatalan laga Persita vs Persija BRI Liga 1 pekan 23 hari ini Selasa, 7 Februari 2023 disampaikan pada Senin, 6 Februari 2023 kemarin.

"Dengan berat hati pertandingan antara Persita melawan Persija Jakarta resmi ditunda karena tidak adanya izin keamanan dari pihak setempat," demikian tertulis dalam laman persitafc.com pada Senin, 6 Februari 2023.

Baca Juga: Laga Persita vs Persija Resmi Ditunda! Aksi Pelemparan Bus Persis Solo Berbuntut Panjang

Sebagai informasi, Persita seharusnya melakukan pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 melawan Persija Jakarta pada hari ini Selasa, 7 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

 

Pertandingan direncanakan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor namun karena tidak keluarnya rekomendasi keamanan hingga hari Senin, laga akhirnya diputuskan ditunda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: persitafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x