Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa, Live TV Apa? Ini Link Streaming

- 7 Februari 2023, 10:40 WIB
Jadwal Bhayangkara FC vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini jam berapa dan live TV apa, link streaming.
Jadwal Bhayangkara FC vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini jam berapa dan live TV apa, link streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Bhayangkara FC vs Persikano BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa, akan live di TV apa lengkap dengan link streaming.

Usai pertandingan Persita vs Persija hari ini dibatalkan atau ditunda, muncul pertanyaan apakah laga Bhayangkara FC vs Persikabo hari ini mengalami perubahan atau tidak.

Hingga saat ini, belum ada informasi perubahan jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini.

Dengan demikian, jadwal pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo akan berlangsung hari ini Selasa, 7 Februari 2023 kick off jam 17.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Bhayangkara vs Persikabo Liga 1 Hari Ini 7 Februari 2023, Link Nonton Live Streaming Tersedia DI SINI

Dilansir dari laman indosiar.com, siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 16.30 WIB dan belum ada info perubahan jam tayang.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo dapat disaksikan secara live dan gratis di stasiun TV Indosiar.

Selanjutnya untuk link live streaming pertandingan dapat diakses melalui Vidio.com atau link yang tersedia di akhir artikel.

Berikut ulasan pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo BRI Liga 1 hari ini. Sebagai informasi pertandingan hari ini merupakan pertandingan pekan ke-23.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x