Jadwal dan Prediksi Skor Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 Senin 6 Februari 2023, Link Live Streaming

- 6 Februari 2023, 13:00 WIB
Jadwal pertandingan dan prediksi skor Madura United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 yang ditayangkan melalui stasiun televisi Indosiar.
Jadwal pertandingan dan prediksi skor Madura United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 yang ditayangkan melalui stasiun televisi Indosiar. /Instagram.com/liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dan prediksi skor Madura United vs Persis Solo pada BRI Liga 1 hari ini Senin, 6 Februari 2023 yang ditayangkan melalui stasiun televisi Indosiar dan Vidio.com.

Rencananya laga pertandingan antara Madura United vs Persis Solo akan dilangsungkan hari ini Senin, 6 Februari 2023 yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Madura United akan menjamu tamunya Persis Solo untuk berlaga di dalam kandangnya sendiri. Seperti biasa, keuntungan akan dirasakan para pemain Madura United dalam laga ini.

Pertandingan antara Madura United vs Persis Solo hari ini telah memasuki pekan ke-23, dimana ajang pertandingan ini akan menjadi pembalasan atas kekalahan Madura United pada laga pertama melawan Persis Solo.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liga 1 Madura United vs Persis Solo Hari Ini, Siaran Langsung Bola di Mana dan Jam Berapa?

Pada putaran pertama lalu, Persis Solo mampu mengalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0 dari gol yang dicetak oleh Alexis Messidoro.

Posisi Madura United saat ini sedang dalam posisi cukup bagus di klasemen BRI Liga 1 2023, saat ini mereka berada di posisi ke-4 dengan meraih 37 poin.

Kemudian untuk Persis Solo sendiri sedang dalam keadaan tidak baik untuk posisi klasemen Liga 1, mereka berada pada posisi ke-13 dengan raihan 21 poin.

Pertandingan yang akan di prediksi sengit hari ini bisa disaksikan melalui siaran televisi Indosiar dan live streaming Vidio.com yang akan diberikan pada artikel ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x