Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 6 Februari 2023: Ada BRI Liga 1 Madura United vs Persis Solo, Jam Berapa?

- 6 Februari 2023, 05:30 WIB
Ilustrasi: Ketahui jadwal Indosiar 6 Februari 2023 dan jam tayang Liga 1 Madura United vs Persis Solo hari ini.
Ilustrasi: Ketahui jadwal Indosiar 6 Februari 2023 dan jam tayang Liga 1 Madura United vs Persis Solo hari ini. /PEXELS/ PIXABAY

BERITA DIY - Ketahui jadwal acara Indosiar hari ini pada Senin 6 Februari 2023 dengan jam tayang pertandingan di BRI Liga 1 antara Madura United menghadapi Persis Solo.

Salah satu program acara yang tayang di Indosiar Senin 6 Februari 2023 hari ini akan menghadirkan salah satu pertandingan dalam gelaran kompetisi sepakbola BRI Liga 1.

 

Dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini yang akan tayang di Indosiar rencananya akan menghadirkan pertandingan pekan ke 22 antara Madura United berhadapan dengan Persis Solo.

Laga Madura United vs Persis Solo dalam jadwal BRI Liga 1 yang telah ditetapkan rencananya akan tayang di Indosiar yaitu mulai pada pukul 14.30 WIB yang akan datang.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera, BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar Hari ini 5 Februari

Selain akan hadir dengan pertandingan BRI Liga 1, dalam jadwal Indosiar hari ini rencananya juga akan dibuka dengan sinetron Panggilan yang akan mulai tayang pada jam 06.00 WIB.

Sinetron Panggilan tersebut rencananya akan tayang dalam 2 kali, penayangan keduanya pada hari ini akan dapat disaksikan mulai pada jam 19.00 WIB mendatang.

Kemudian pada malam harinya, rencananya para pemirsa setia akan dapat menyaksikan penayangan Mega Film Asia yaitu Firestrom yang akan mulai diputar jam 23.30 WIB.

Sebelum menyaksikan berbagai acara, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai jadwal acara Indosiar pada hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x