BATAL! Jadwal Persita vs Persija BRI Liga 1 Hari Ini Resmi Ditunda, Ini Alasannya

- 7 Februari 2023, 05:55 WIB
Jadwal pertandingan Persita vs Persija di BRI Liga 1 hari ini batal dan resmi ditunda, ini alasannya.
Jadwal pertandingan Persita vs Persija di BRI Liga 1 hari ini batal dan resmi ditunda, ini alasannya. /Portal Kalteng/Instagram.com/persita.official/

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Persita vs Persija BRI Liga 1 hari ini resmi ditunda, cek alasannya di sini.

Duel Persita vs Persija yang sejatinya digelar pada hari ini Selasa 7 Februari 2023 batal terlaksana dan harus ditunda. Penyebabnya karena izin keamanan yang tidak turun dari pihak kepolisian.

Persita awalnya memilih Stadion Pakansari, Bogor untuk menjamu Persija. Pemilihan Pakansari dikarenakan Persita tidak mendapatkan izin dari kepolisian untuk bermain di Indomilk Arena (markas Persita) akibat insiden perusakan bus Persis Solo oleh oknum beberapa waktu lalu.

Namun sayang, laga pekan ke-23 BRI Liga 1 melawan Persija di Stadion Pakansari juga tidak dapat terlaksana.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, 6-10 Februari 2023, Ada Madura United vs Persis Solo Hari Ini Live di Indosiar

"Kami sudah mengupayakan untuk menggelar laga tanpa penonton baik di Stadion PTIK dan juga Pakansari, namun kami tidak mendapatkan izin keamanan dari Kepolisian setempat,” ujar ketua LOC Persita, Tommy Kurniawan dikutip dari laman resmi persitafc.com.

“Sebelumnya kami juga sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait, mulai dari kedua tim, perangkat pertandingan, pengelola stadion hingga Kepolisian. Namun pada akhirnya tidak mendapatkan rekomendasi dari kepolisian karena alasan keamanan," sambungnya.

Adapun jadwal BRI Liga 1 hari ini hanya akan menggelar satu pertandingan yakni Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 pukul 17:00 WIB.

Menariknya, selain Persita vs Persija, laga PSIS vs Persebaya yang dijadwalkan digelar besok Rabu 8 Februari 2023 juga alami penundaan terkait izin keamanan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x