Jadwal Tayang Bali United vs Persib BRI Liga 1 Hari ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming di SINI

- 10 Februari 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Bali United vs Persib BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar tersedia link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal tayang Bali United vs Persib BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar tersedia link live streaming di sini. / Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Bali United vs Persib BRI Liga 1 hari ini jam berapa di Indosiar, prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming tersedia di sini.

Tuan rumah Bali United akan menghadapi Persib pada pekan ke-23 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 17.00 WIB hari ini Jumat, 10 Februari 2023.

Pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini, 10 Februari 2023: Ada BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung di Jam Ini

Jelang pertemuan antara Bali United vs Persib Bandung, kedua kesebelasan saling bertolak belakang. Sang tuan rumah Bali United sedang mengalami penurunan perfoma, sementara Persib tengah mendapatkan tren positifnya.

Bali United hanya bisa meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Serdadu Tridatu cuma berhasil menang atas PSIS semarang, menahan imbang PSM Makssar, dan RANS Nusantara, dan kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera.

Sementara itu Persib Bandung mampu menyapu bersih pada lima laga terakhirnya. David da Silva dan kawan-kawan mampu melibas Persija, Madura United, Borneo FC, PSIS, dan PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x