Bali United vs Persib Tayang Jam Berapa Siaran Langsung Indosiar BRI Liga 1 Hari ini dan Link Live Streaming

- 10 Februari 2023, 06:48 WIB
Bali United vs Persib tayang jam berapa di siaran langsung Indosiar BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming untuk nonton pertandingan
Bali United vs Persib tayang jam berapa di siaran langsung Indosiar BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming untuk nonton pertandingan /Twitter @Persib

BERITA DIY - Bali United vs Persib tayang jam berapa di siaran langsung Indosiar BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming untuk nonton pertandingan di sini.

Hari ini, Jumat 10 Februari 2023, BRI Liga 1 akan menghadirkan pertandingan Big Match antara Bali United vs Persib Bandung.

Banyak masyarakat masyarakat yang penasaran dengan jadwal Bali United vs Persib main jam berapa di Indosiar dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Adapun sesuai jadwal, laga Bali United vs Persib di BRI Liga 1 sore ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman mulai pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persib Bandung Putaran Kedua BRI Liga 1, Lawan Persija di Tanggal Ini!

Pertandingan antara Bali United vs Persib seperti biasa akan tayang di Indosiar dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

 

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Bali United vs Persib di BRI Liga 1 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x