Jadwal Persib BRI Liga 1 Putaran Kedua, Cek Jadwal Persib vs PSM dan Persija vs Persib Main Kapan di Sini

- 7 Februari 2023, 18:29 WIB
Simak jadwal Persib di BRI Liga 1 Putaran Kedua, ada jam main Persib vs PSM dan Persija vs Persib.
Simak jadwal Persib di BRI Liga 1 Putaran Kedua, ada jam main Persib vs PSM dan Persija vs Persib. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Usai kalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0, Persib Bandung siap arungi BRI Liga 1 putaran kedua dengan hadapi tim-tim lainnya.

Dari kemenangan atas PSS tersebut, Persib berhasil melaju ke posisi puncak klasemen dengan koleksi 45 poin, mengalahkan Persija dan PSM yang kini punya 44 poin.

Tentu para Bobotoh sudah mulai ingin lihat kembali perjuangan Maung Bandung di BRI Liga 1 dengan mulai cari-cari jadwal Persib di putaran kedua.

Pertanyaan macam Persib main lagi kapan, streaming Persib di mana dan tanggal berapa, serta jadwal putaran kedua Persib vs PSM main kapan.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 Pekan 23 Tayang Kapan Bali United vs Persib Live TV Mana

Apabila tidak ada perubahan, maka Persib akan menghadapi Bali United pada Jumat 10 Februari 2023 mendatang pukul 17.00 WIB.

Usai lawan Bali United, Persib akan menghadapi lawan kuat, yakni PSM Makassar yang juga sama-sama mengejar posisi puncak bersama Persija.

Laga Persib vs PSM akan tersaji pada Selasa, 14 Februari 2023 pukul 15.00 WIB dan tentu saja streaming live di Vidio sebagaimana biasa.

Laga bulan Februari 2023 untuk Persib Bandung akan ditutup dengan mneghadapi Barito Putera pada 27 Februari 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x