Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Hari Ini Minggu 5 Februari 2023 beserta Jadwal Pertandingan

- 5 Februari 2023, 15:05 WIB
live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini Minggu, 5 Februari 2023 beserta jadwal pertandingan yang disiarkan di Indosiar.
live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini Minggu, 5 Februari 2023 beserta jadwal pertandingan yang disiarkan di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY-Simak link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini Minggu, 5 Februari 2023 beserta jadwal pertandingan yang akan ditayangkan melalui stasiun televisi Indosiar beserta link live streaming.

Pada pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman hari ini telah memasuki pekan ke-22 yang akan menampilkan duel kedua tim yang dapat disaksikan secara gratis di Indosiar dan Vidio.com

Rencananya pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung yang akan mulai kick off pada pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini. Hal ini akan menambah kepercayaan diri para pemain untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persib vs PSS Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

Selain dapat disaksikan melalui televisi Indosiar, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming online Vidio.com.

Untuk dapat mengetahui jadwal dan link live streaming agar dapat menonton pertandingan BRI Liga 1 ini simak artikel ini sampai selesai.

Persib Bandung saat ini sedang dalam tren positif karena telah memenangkan empat kali pertandingan akhir secara beruntun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x