Link Live Streaming Persib vs PSS Sleman Liga 1 Hari Ini, Prediksi Pemain dan Siaran Langsung di Sini

- 5 Februari 2023, 14:39 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Minggu 5 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini.
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Minggu 5 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY – Simak link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Liga 1 hari ini, Minggu 5 Februari 2023 dengan prediksi pemain, head to head (H2H), dan jam tayang siaran langsung di sini.

Persib Bandung yang tengah mengincar posisi pertama di klasemen BRI Liga 1 akan menghadapi lawatan PSS Sleman pada sore ini, Minggu, 5 Februari pada pukul 15:00 WIB.

Laga Persib vs PSS yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dapat disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Di bawah asuhan Luis Milla, Persib Bandung menjelma menjadi tim yang sukar ditaklukan oleh pesaingnya pada musim ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs PSS Sleman Tayang TV Indosiar 5 Februari 2023

Tercatat hingga pekan ke-22, Maung Biru mencatat rekor apik di 13 pertandingan terakhir dengan hasil 11 kemenangan dan dua hasil imbang.

Tidak hanya gemar menyapu tiga angka, David da Silva dan kolega juga doyan mengoyak jala lawan dengan mengemas 35 gol sepanjang musim atau ranking empat dari keseluruhan kontestan Liga 1.

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x