LINK Live Streaming BRI Liga 1: Persib vs PSS Sleman di Indosiar dan TV Online Hari Ini 4 Februari 2023

- 5 Februari 2023, 14:50 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib vs PSS Sleman siaran langsung di Indosiar dan TV Online hari ini 4 Februari 2023.
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib vs PSS Sleman siaran langsung di Indosiar dan TV Online hari ini 4 Februari 2023. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi laga dan link live streaming BRI Liga 1 antara Persib vs PSS Sleman siaran langsung di Indosiar dan vidio hari ini 4 Februari 2023.

Tuan rumah Persib akan berhadapan dengan tamunya PSS Sleman pada pekan ke-22 di BRI Liga 1 yang akan berlaga di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 5 Februari 2023.

Pertandingan Persib vs PSS Sleman sore ini akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB, diprediksi pertandingan antara kedua kebelasan ini akan berlangsung dengan tensi yang tiggi.

Persib Bandung berniat merebut poin penuh atas PSS Sleman, tak cuman Persib, tim asuhan Seto Nurdiantoro juga tak ingin kalah begitu saja mereka juga mengincar poin penuh pada laga sore nanti.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs PSS Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini Pukul 15:00 WIB

Pertandingan antara Persib vs PSS Sleman bisa ditonton melalui link nonton online di Vidio dan siaran langsung Indosiar yang bisa dilihat di akhir artikel ini.

Adapun, lokasi tempat penukaran tiket para suppoerter Persib Bandung untuk mencegah adanya tiket palsu, Bobotoh wajib menukarkan kembali e-voucher mereka dengan gelang penanda pada titik penukaran yang sudah dipilih sebelumnya.

Untuk penukaran tiket telah dibuka pada hari minggu, 5 Februari 2023 mulai pukul 06.00 WIB. Berikut lokasi penukarat tiket para bobotoh:

1. Kodim 0618: Jl. Bangka No2, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x