SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persib vs PSS Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

- 5 Februari 2023, 14:52 WIB
2 link live streaming Persib Bandung  vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 5 Februari 2023.
2 link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 5 Februari 2023. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Cek link live streaming Persib vs PSS di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 5 Februari 2023 di sini.

Kompetisi sepak bola terbesar di tanah air, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman pada hari ini, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pertandingan Persib vs PSS di BRI Liga 1 ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan bisa ditonton melalui link live steraming Indosiar.

Masyarakat bisa klik link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Persib vs PSS di BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung DI SINI

Laga Persib vs PSS di BRI hari ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama bertekad menjadi juara BRI Liga 1 musim ini.

Pangeran Biru diuntungkan dan diprediksi akan bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi di kandang mereka. Apalagi, pada laga sebelumnya, mereka menang melawan PSIS Semarang dengan skor 3-1.

Meskipun demikian, sang lawan, Super Elja juga bukan lawan yang remeh bagi klub asal Kota Kembang ini. Anak asuh Seto Nurdiantoro juga baru saja membasmi Barito Putera dengan skor 2-1.

Jika berhasil memenangkan pertandingan ini, Persib Bandung akan menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 45 poin. Saat ini mereka di urutan ke-3 dengan 21 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x