Sedang Tayang! Ini Link Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Liga 1, Disertai H2H dan Prediksi Line Up

- 5 Februari 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi. Simak link live streaming pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman yang sedang tayang, disertai H2H dan prediksi line up.
Ilustrasi. Simak link live streaming pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman yang sedang tayang, disertai H2H dan prediksi line up. /UNSPLASH/@wesleyphotography

BERITA DIY - Simak informasi terkait link live streaming pertandingan sepak bola Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSS Sleman yang sedang tayang hari ini.

Berikut akan disertai dengan riwayat H2H dan prediksi line up dari pemain kedua tim pada pertandingan hari ini.

Melanjutkan pertandingan sepak bola Indonesia di Liga 1 2022/2023, kali ini para penggemar sepak bola di rumah dapat menyaksikan duel antara Persib vs PSS.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Persib vs PSS Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini

Duel antara Persib Bandung vs PSS Sleman yang dijadwalkan tayang pada hari ini, diketahui akan tayang pada pukul 15.00 WIB.

Bagi penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 pada 5 Februari 2023 hari ini, link live streaming tersedia di akhir artikel.

Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga 1 saat ini, Persib Bandung yang kini berada di peringkat 3 Liga 1 memiliki keunggulan dibandingkan PSS Sleman di peringkat 12.

Baca Juga: Jadwal Tottenham vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Apa dan Jam Berapa? Ini Link Streaming

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x