Jadwal Tayang Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Indosiar: Link Live Streaming

- 10 Februari 2023, 11:00 WIB
Jadwal tayang Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung Indosiar dan link live streaming, susunan pemain, H2H.
Jadwal tayang Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung Indosiar dan link live streaming, susunan pemain, H2H. /Gowapos/Burhan SM

BERITA DIY - Jadwal tayang Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini siaran langsung Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Stasiun TV Indosiar hari ini, Jumat, 10 Februari 2023 akan menyajikan siaran langsung BRI Liga 1 pekan ke-23 antara Bali United vs Persib Bandung.

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung hari ini 10 Februari 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwohargjo, Sleman.

Sesuai jadwal BRI Liga 1, kick off pertandingan Bali United vs Persib Bandung hari ini digelar pada pukul 17:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bali United vs Persib BRI Liga 1 Hari ini: Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming di SINI

Nonton siaran langsung Bali United vs Persib Bandung hari ini melalui siaran langsung TV Indosiar atau link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Prediksi pertandingan antara Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Persib Bandung mencatat rekor belum terkalahkan selama putaran kedua BRI Liga 1. Berbeda dengan Bali United yang belum pernah menang.

Dari hasil tersebut, Persib Bandung saat ini menghuni runner up dengan selisih dua poin dari PSM Makassar yang menghuni puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x