Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming di Sini

- 10 Februari 2023, 14:00 WIB
Preview pertandingan Bali United vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Februari 2023, serta update klasemen, jadwal siaran langsung, dan link live streaming.
Preview pertandingan Bali United vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Februari 2023, serta update klasemen, jadwal siaran langsung, dan link live streaming. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi Bali United vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 10 Februari 2023. Simak update klasemen, jadwal siaran langsung, dan link live streaming di sini.

Laga Bali United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio dengan jadwal kick-off pukul 17:00 WIB.

Runner-up klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung bertekad merebut kembali puncak klasemen yang saat ini dihuni PSM Makassar setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 4-1 kemarin.

Dengan misi ini, Maung Bandung wajib menang pada laga BRI Liga 1 Bali United vs Persib Bandung hari ini yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Bali United vs Persib 2023 BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Siaran Langsung Indosiar TV Online

Jika meraih kemenangan pada laga Bali United vs Persib Bandung hari ini, maka Maung Bandung asuhan Luis Milla ini akan kembali menempati puncak klasemen BRI Liga 1 dan menggeser PSM Makassar.

Hingga saat ini, Persib Bandung masih dalam tren apik 5 kemenangan berturut-turut, terakhir tim asuhan Luis Milla mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0.

Namun, Bali United bukan tim yang bisa dikalahkan begitu saja oleh Persib. Dari 9 pertemuan kedua tim di Liga 1, Persib belum pernah menang saat bertanding melawan Bali United dengan catatan 5 kalah dan 4 imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x