Persib vs PSM di Stadion Mana? Ini Jadwal Pertandingan Persib Bandung Terbaru dan Update Harga Tiket

- 12 Februari 2023, 15:00 WIB
Informasi Persib vs PSM Makassar di stadion mana, ini jadwal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 terbaru dan harga tiket.
Informasi Persib vs PSM Makassar di stadion mana, ini jadwal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 terbaru dan harga tiket. /Tangkap layar persib.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi Persib vs PSM Makassar di stadion mana, ini jadwal pertandingan Persib Bandung di Liga 1 terbaru dan harga tiket.

Penjadwalan tempat bermain atau venue jadwal BRI Liga 1 2023 antara Persib vs PSM Makassar di mana kian banyak dicari.

Terutama bagi suporter Persib Bandung yang ingin menonton langsung laga Persib vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2023 pekan 24 hari terakhir.

Cek jadwal Persib Bandung terbaru dan terdekat hingga harga tiket nonton Persib vs PSM Makassar BRI Liga 1 2023.

Baca Juga: Update Jadwal Persib Bandung vs PSM Makassar Main Kapan dan di Mana? Ini Link Beli Tiket Online Resmi Dibuka

Dikutip dari laman resmi persib.co.id, Persib Bandung dipastikan bakal menjamu PSM Makassar Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa, 14 Februari 2023.

Selain itu, pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 Persib vs PSM bisa disaksikan penonton secara terbatas, yaitu hanya untuk Bobotoh (penggemar Persib).

Hal ini diketahui karena adanya pertimbangan faktor keselamatan karena sempat terjadi gesekan antar suporter di pertandingan kandang Persib pada laga sebelumnya, untuk sementara tiket suporter tamu belum bisa dialokasikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x