Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana dan Link Live Streaming

- 18 Februari 2023, 15:07 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris malam ini, informasi nonton siaran Langsung tayang di TV dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi skor Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris malam ini, informasi nonton siaran Langsung tayang di TV dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@officialnffc

BERITA DIY - Berikut prediksi skor Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris malam ini, lengkap dengan informasi nonton siaran Langsung tayang di TV dan link live streaming.

Hari ini akan ada duel The Reds vs Manchester City di English Premier League (EPL) pekan 24. Informasi head to head, klasemen, prediksi skor dan line up tersedia di sini.

Duel Nottingham Forest dan Man City di Liga Inggris tidak tayang di TV offline, jadi siaran langsung hanya bisa ditonton via TV online. Anda dapat menggunakan link live streaming di akhir artikel untuk nonton.

Menurut jadwal, keduanya akan melakukan berlaga di Stadion City Ground, kandang The Reds. Kick off dijadwalkan pada Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Osasuna vs Real Madrid La Liga Spanyol Malam Ini Tayang Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Lawan The Reds kali ini cukup berat. Anak asuhan Steve Cooper ini akan menghadapi tim yang menduki puncak klasemen sementara lIga Inggris, Manchester City.

Tim tuan rumah ada di posisi keempat belas dengan mengantongi 24 poin. Lalu tim tamu ada di puncak klasemen sementara dengan 51 poin usai menggeser posisi Arsenal.

Dalam 5 pertandingan terbaru di EPL, The Reds menang 1 kali, imbang 1 kali, dan kalah 3 kali. Lalu Man City menang 4 kali dan kalah 1 kali,

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x