Prediksi Skor Nottingham Forest VS Man City Liga Inggris Hari Ini 18 Februari 2023 dan Susunan Pemain

- 18 Februari 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi. Prediksi skor Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris hari ini 18 Februari 2023 dan susunan pemain, cek di sini.
Ilustrasi. Prediksi skor Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris hari ini 18 Februari 2023 dan susunan pemain, cek di sini. /Pixabay/@NoName_13

BERITA DIY – Simak informasi prediksi skor Nottingham Forest vs Man City Liga Inggris hari ini 18 Februari 2023 dan susunan pemain, cek prediksi skor di sini.

Pertandingan Liga Inggris Nottingham Forest vs Man City akan dilaksanakan hari ini pukul 22.00 WIB. SCTV hari ini tidak menayangkan siaran langsung Liga Inggris tersebut.

Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming. Di mana link live streaming pertandingan Nottingham Forest vs Man City terdapat di Vidio.

Sebagai informasi pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest berhasil menang melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris dengan skor 2-0.

Baca Juga: Jadwal Aston Villa vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Mana Jam Berapa?

Sementara itu Man City pada laga sebelumnya melawan Arsenal dengan kemenangan 3-1. Sedangkan untuk jalannya babak pertama, Man City berhasil unggul dengan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke 24.

Namun Arsenal dapat menyusul dengan gol pertama yang dicetak oleh Bukayo Saka di menit ke 42. Lalu pada babak kedua Man City kembali unggul dengan gol kedua yang dicetak Jack Grealish di menit ke 72 dan gol ketiga yang dicetak Erling Haaland di menit ke 82.

Sebagai informasi, pada klasemen sementara Nottingham Forest berada di posisi 14 dengan 24 poin. Lalu Man City berada di posisi 1 dengan 51 poin.

Berikut 5 pertandingan terakhir Nottingham Forest vs Man City:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x