Prediksi Aston Villa vs Arsenal di Liga Inggris, Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming di Sini

- 18 Februari 2023, 12:55 WIB
Prediksi Aston Villa vs Arsenal di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini.
Prediksi Aston Villa vs Arsenal di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY – Simak prediksi Aston Villa vs Arsenal di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu, 18 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini.  

Aston Villa akan menghadapi salah satu penantang juara musim ini, Arsenal, dalam pekan ke-24 Liga Inggris malam ini, Sabtu 18 Februari pukul 19:30 WIB.

Laga Aston Villa vs Arsenal yang akan digelar di Stadion Villa Park dapat disaksikan melalui siaran langsung di Champions TV 5 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Sebagai tamu, Arsenal berkunjung ke Villa Park tidak dengan modal dan mental yang bagus. Rentetan hasil buruk dinilai masih akan menghantui mental pemain The Gunners saat melawan The Villa malam ini.

Baca Juga: Yeay! Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 DIBUKA, Daftar di Sini agar Dapat Rp4,2 Juta di prakerja.go.id

Sempat menjadi penguasa Liga Inggris dengan delapan angka atas pesaing terdekat, Arsenal harus gigit jari setelah dipecundangi pada pekan lalu oleh Manchester City dengan skor 3-1.

Hasil kekalahan atas The Citizen tersebut sekaligus membuat Arsenal untuk sementara turun ke posisi kedua dengan raihan 51 poin, kalah selisih gol dari anak asuh Pep Guardiola tersebut.

Meski Arsenal masih menyimpan satu laga tunda dan berpotensi membuat jarak dengan City, Arteta harus mencari solusi cepat untuk meningkatkan moral dan etos kerja pemainnya saat ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x