Yeay! Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 DIBUKA, Daftar di Sini agar Dapat Rp4,2 Juta di prakerja.go.id

- 18 Februari 2023, 12:40 WIB
Ilustrasi tahap pendaftaram gelombang 48 sudah dibuka untuk pelamar Kartu Prakerja 2023 insentif Rp4,2 juta dengan klik gabung di dashboard akun.
Ilustrasi tahap pendaftaram gelombang 48 sudah dibuka untuk pelamar Kartu Prakerja 2023 insentif Rp4,2 juta dengan klik gabung di dashboard akun. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Akhirnya, gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 resmi dibuka. Daftar seleksi di sini agar lolos dan dapat Rp4,2 juta dari prakerja.go.id.

Kartu Prakerja resmi dibuka bagi calon pendaftar yang ingin mengikuti gelombang 48 di prakerja.go.id.

Calon pendaftar yang sudah memiliki akun prakerja.go.id bisa langsung klik 'Gabung Gelombang' pada laman Prakerja.

Pendaftar yang lolos bisa mendapatkan kesempatan pelatihan kerja gratis plus dapat nominal insentif senilai total Rp4,2 juta.

Baca Juga: Link Asli Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id Orang Ini Dapat Rp4,2 Juta

Pendaftaran Kartu Prakerja dilakukan hanya secara online melalui laman www.prakerja.go.id cukup menyiapkan dokumen berupa KTP untuk melengkapi proses pendaftaran.

Kartu Prakerja gelombang 48 resmi dibuka sejak Jumat, 17 Februari 2023 lalu dengan menargetkan 10 ribu peserta untuk gelombang pertama di 2023 ini.

Jumlah kuota ini akan bertambah nantinya secara bertahap, sebagaimana penuturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartanto pada keterangan yang dirilis dari Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x