Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini di Indosiar

- 4 Agustus 2022, 18:25 WIB
Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 di Indosiar.
Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 di Indosiar. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs RANS Nusantara untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini di Indosiar tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022, pekan ke-3 BRI Liga 1 akan kembali digelar dan mempertemukan Bali United vs RANS Nusantara.

Laga Bali United vs RANS Nusantara ini akan disengarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, mulai pukul 20:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini antara Bali United vs RANS Nusantara di Indosiar melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Bali United vs RANS BRI Liga 1 Hari Ini 4 Agustus 2022 dan Link Live Streaming Indosiar

Sebagai informasi, peatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengaku tidak meremehkan anak asuh Rahmad Darmawan.

Dikutip dari laman resmi baliutd.com, Coach Teco juga kehebatan racikan Rahmad Dermawan di laga sebelumnya.

Ia mengakui bahwa saat ini salah satu mantan anak asuhnya, Wawan Hendrawan yang musik lalu menjadi kiper terbaik Liga 1 dari Bali United harus menjadi informan bagi RANS Nusantara.

Saat ini Wawan bergabung di klub milik Raffi Ahmad tersebut dan harus diwaspadai oleh Bali United.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x