Kapan Tayang Film Pengabdi Setan 2: Communion, Sinopsis, Jadwal di Bioskop Jogja dan Link Beli Tiket Online

- 4 Agustus 2022, 13:56 WIB
Kapan tayang film Pengabdi Setan 2 Communion, ini sinopsis, jadwal di bioskop Yogyakarta dan link beli tiket tanpa antre.
Kapan tayang film Pengabdi Setan 2 Communion, ini sinopsis, jadwal di bioskop Yogyakarta dan link beli tiket tanpa antre. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar/

BERITA DIY - Simak informasi kapan tayang film Pengabdi Setan 2 Communion, ini sinopsis, jadwal di bioskop Yogyakarta dan link beli tiket tanpa antre.

Informasi sinopsis jadwalk tayang kapan film Pengabdi Setan 2 Comunion dan link beli tiket bioskop di Jogja ada di sini.

Seperti diketahui sutradara kenamaan Joko Anwar baru saja menyelesaikan film Pengabdi Setan 2 Communion yang resmi tayang hari ini Kamis, 4 Agustus 2022.

Gegap gempita para fans film Pengabdi Setan pertama yang masih penasaran akan jalan cerita dan sinopsis film keduanya.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion Bukan di IndoXX1 Telegram atau LK21: Jadwal Bioskop

Secara garis besar sinopsis dari film Pengabdi Setan 2 Communion ialah akan menceritakan tentang teror baru yang dialami keluarga Rini setelah pindah rumah.

Keluarga Rini yang berpikir dengan pindah kerumah baru atau Rumah Susun akan banyak orang yang membantu nampaknya akan salah.

Menurut Bapak (Bront Palarae) rumah susun dinilai lebih aman lantaran ramai penghuni sehingga mudah jika meminta bantuan.

Nampaknya dugaan banyak orang yang akan membantu ini salah, teror Ibu (Ayu Laksmi) akan terus berlanjut di rumah baru mereka.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x