Link Download dan Nonton Film Pengabdi Setan 2 Communion Bukan di IndoXX1 Telegram atau LK21: Jadwal Bioskop

- 4 Agustus 2022, 12:28 WIB
Link download dan nonton film Pengabdi Setan 2 Communion  bukan di IndoXX1, Telegram atau LK21, dan jadwal nonton hari ini di Yogyakarta.
Link download dan nonton film Pengabdi Setan 2 Communion bukan di IndoXX1, Telegram atau LK21, dan jadwal nonton hari ini di Yogyakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar/

BERITA DIY – Link download dan nonton film Pengabdi Setan 2 Communion  bukan di IndoXX1, Telegram atau LK21, serta lengkap dengan jadwal nonton hari ini, 4 Agustus 2022, di Yogyakarta.

Film Pengabdi Setan 2 Communion tayang perdana di Bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 4 Agustus 2022. Termasuk akan tayang di beberapa bioskop di daerah Yogyakarta.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar tersebut sebelumnya pernah rilis dalam bentuk IMAX. Bahkan Pengabdi Setan 2 Communion  menjadi film pertama di Asia Tenggara yang tayang menggunakan IMAX.

Sebagai informasi tambahan, IMAX merupakan sebuah proyek film yang menampilkan gambar dengan ukuran dan resolusi lebih besar dari standar film biasanya.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Pengabdi Setan 2 Communion di IndoXXI Banyak Dicari, Ini Cara Nonton yang Benar

Minimal standar layar IMAX dalam film memiliki ukuran lebar 22 meter dan panjang 16 meter, bahkan lebih besar lagi.

Sinopsis dalam film Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan sebuah keluarga, yang terdiri dari Rini–yang diperankan Tara Basro, beserta adik-adiknya, Toni –yang diperankan Endy Arfian serta Bondi –yang diperankan Nasar Anuz, beserta sang ayah, Bahri –yang diperankan Bront Palarae.

Keluar tersebut tinggal di sebuah rumah susun. Awalnya mereka merasa aman-aman saja sejak tinggal tersebut. Tetapi akhir-akhir ini terjadi teror yang membuat Rini dan keluarganya merasa tidak nyaman.

Sebelumnya, Rini dan keluarganya tidak tinggal di rumah susun, tetapi semenjak selamat dari kejadian yang yang berhasil menyelamatkan ia dan keluarganya. Tetapi dalam kejadian tersebut Rini kehilangan ibu dan anaknya yakni Mawarni –diperankan Ayu Laksmi dan si bungsu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x