Norwich City vs Burnley: Preview, Prediksi, Skor, Line Up, Link Live Streaming, dan Kapan Tayang?

- 10 April 2022, 20:08 WIB
Pertandingan Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Norwich City vs Burnley. Simak preview pertandingan, skor, line up, link streaming.
Pertandingan Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Norwich City vs Burnley. Simak preview pertandingan, skor, line up, link streaming. /PIXABAY/Macblack

BERITA DIY - Pertandingan Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Norwich City vs Burnley. Simak preview pertandingan, skor, line up, link live streaming, dan kapan tayang.

Norwich City akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan pekan ke-32 EPL Liga Inggris di Carrow Road malam ini, Minggu, 10 April 2022 pukul 20.00 WIB.

Catatan buruk Norwich City sepanjang 10 pertandingan terakhir akan menjadi malapetaka bagi tim tuan rumah jika tidak mampu kembali menang pada malam nanti.

Baca Juga: Prediksi EPL Liga Inggris: Leicester City vs Crystal Palace, Preview, Line Up, Skor, Link Streaming

Norwich City tercatat tak pernah menang dalam 9 laga terakhir mereka, dengan rincian tujuh kekalahan dan dua hasil imbang.

Performa seburuk itu membawa Norwich City masih tak mampu keluar dari dasar klasemen hingga Liga Inggris bergulir sampai ke pekan ini.

Di sisi tim tamu, penampilan tim juga tak jauh buruknya. Hanya saja, Burnley masih punya kans untuk keluar dari zona degradasi dengan modal 24 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga: Link Live streaming Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung EPL di Mola TV Malam Ini

Pesaingnya, Everton yang berada tepat di atasnya, yakni urutan ke-17 hanya unggul 4 poin dari Burnley. Itupun, Everton berhasil mengoleksi seluruh poin dari 30 laga.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x