Link Live Streaming Watford vs Arsenal Siaran Langsung Liga Inggris EPL Hari ini 6 Maret 2022

- 6 Maret 2022, 20:10 WIB
Link Live Streaming Watford vs Arsenal, Lengkap dengan Statistik Kedua Tim di Liga Inggris
Link Live Streaming Watford vs Arsenal, Lengkap dengan Statistik Kedua Tim di Liga Inggris /Instagram.com/@watfordfcofficial

BERITA DIY - Berikut info link live streaming Watford vs Arsenal siaran langsung Liga Inggris EPL hari ini 6 Maret 2022 di Mola TV.

Persaingan semakin memanas menuju babak empat besar, Watford akan menjamu Arsenal pada pertandingan malam ini pukul 21.00 WIB.

Keduanya bakal berlaga di lapangan hijau stadion Vicarage Road. Penasaran seperti apa keseruanya? Dapatkan link live streaming Watford vs Arsenal diakhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persija BRI Liga 1 Malam Ini, 6 Maret 2022: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

The Gunners masih menjadi tim kuat di laga ini. Terlebih setelah momentum bagus usai merebut kemenangan di tiga duel terakhir.

Hal tersebut yang kemudian memperkuat posisi Arsenal pada pertandingan merebut posisi empat besar melawan Watford malam ini.

Sementara pasukan Mikel Arteta masih betah menduduki peringkat enam dan tertinggal dua poin dari Manchester United.

Meskipun begitu, Watford tak tinggal diam. Klub bola yang berdiri pada 1881 ini tetap tampil percaya diri dan optimis menghadapi Arsenal.

Pertandingan Watford vs Arsenal diprediksi akan berlangsung seru. The Gunners memperebutkan posisi untuk mengamankan kursi di empat besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah