Prediksi EPL Liga Inggris: Leicester City vs Crystal Palace, Preview, Line Up, Skor, Link Streaming

- 10 April 2022, 19:46 WIB
Ini dia prediksi laga EPL Liga Inggris yang mempertemukan antara Leicester City vs Crystal Palace pada malam nanti pukul 20.00 WIB.
Ini dia prediksi laga EPL Liga Inggris yang mempertemukan antara Leicester City vs Crystal Palace pada malam nanti pukul 20.00 WIB. /PIXABAY/peter67

BERITA DIY - Ini dia prediksi laga EPL Liga Inggris yang mempertemukan antara Leicester City vs Crystal Palace pada malam nanti pukul 20.00 WIB. Simak preview, line up, skor, hingga link streaming.

Pertandingan EPL Liga Inggris yang mempertemukan antara Leicester City vs Crystal Palace dinilai akan berlangsung sengit. Persaingan di ujung 10 besar klasemen ini memang panas.

Saat ini, Crystal Palace tercatat duduk di peringkat 9 dengan perolehan 37 poin. Sementara itu Leicester City membuntutinya di rank ke-10 dengan jumlah poin yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Manchester United Sabtu, 9 April 2022, Siaran Langsung EPL Mola TV

Maka itu, kemenangan pada malam ini akan jadi target wajib bagi kedua tim jika ingin mengungguli satu sama lain dan bahkan membukakan kans untuk merangsek ke 5 besar.

Jika berakhir imbang, maka The Foxes masih akan berada di bawah Burung Elang. Kedua tim terpaut selisih gol yang membuat Leicester City harus bertengger di bawah Crystal Palace.

Atmosfer Stadion King Power jelas akan jadi modal penting bagi Jamie Vardy dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan nanti malam.

Baca Juga: Link Live streaming Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung EPL di Mola TV Malam Ini

Sebagai tuan rumah, anak-anak asuh Brendan Rogers jelas tak mau menyerahkan tiga poin dengan mudah kepada tim tamu begitu saja. Bisa diyakini, mereka akan ngotot memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x