Link Nonton Indonesia vs Thailand di RCTI dan Vidio Gratis, Timnas Juara Piala AFF Jika Penuhi 3 Peluang Ini

- 1 Januari 2022, 18:04 WIB
Beirkut jadwal dan link live streaming gratis Indonesia vs Thailand di final leg 2 AFF Cup 2020.
Beirkut jadwal dan link live streaming gratis Indonesia vs Thailand di final leg 2 AFF Cup 2020. /HUMAS PSSI/PSSI

BERITA DIY - Simak link nonton atau live streaming Indonesia vs Thailand di RCTI dan Vidio secara gratis beserta tiga peluang Timnas menjadi juara Piala AFF 2020.

Piala AFF atau yang dikenal dengan Piala Tiger telah memasuki babak puncak alias final. Laga malam nanti bakal mempertemukan Thailand sang juara lima kali dan Indonesia tim yang selalu menjadi runner-up sebanyak lima kali.

Seperti diketahui bahwa Timnas Indonesia gagal mengamankan posisi pada leg 1 Piala AFF. Pasalnya, anak asuh Shin Tae-yong harus mengakui kehebatan Thailand 0-4. Lantas, ada tiga peluang yang bisa dimaksimalkan oleh skuad Garuda jika tetap ingin mengangkat trofi.

Baca Juga: Indonesia Juara Piala AFF Jika Penuhi 3 Syarat Ini, Masih Ada Peluang Kalahkan Thailand

Evan Dimas dan rekan-rekan wajib bekerja keras lantaran harus mengejar ketertinggalan empat gol agar Piala AFF ke pangkuan Tanah Air untuk yang pertama kalinya.

Pastinya skuad Garuda ingin mencetak sejarah untuk membawa trofi kejuaraan sepakbola paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut ke Indonesia setelah Timnas enam kali masuk ke babak puncak.

Sebelumnya kesebelasan Merah Putih berhasil masuk ke laga final turnamen Piala AFF pada tahun 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016, namun belum pernah sekalipun menjadi juara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris: Kawal Ketat Manchester City di Klasemen?

Oleh karena itu tahun 2022 inilah menjadi kesempatan untuk Timnas mengunci 'kutukan' runner-up dan menjadi Raja Asia Tenggara.

Lantas bagaimana peluang Indonesia untuk menjadi juara AFF 2020? Ada tiga skenario yang bisa terjadi jika tim ingin memecahkan rekor juara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x