Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool di Liga Inggris: Kawal Ketat Manchester City di Klasemen?

- 1 Januari 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi pertandingan Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris hari Minggu, 2 Januari 2022 tayang di Mola TV.
Ilustrasi pertandingan Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris hari Minggu, 2 Januari 2022 tayang di Mola TV. /Freepick.com/@jcomp

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Chelsea vs Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada hari Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Britania Raya pada tanggal 2 Januari 2022. Laga Chelsea vs Liverpool akan disiarkan melalui situs streaming Mola TV dengan link yang dapat diakses di akhir artikel.

Laga Chelsea vs Liverpool dipastikan akan berlangsung seru mengingat posisi Chelsea dan Liverpool hanya terpaut satu peringkat dan satu poin untuk terus mengawal ketat Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Bikin Haru! Shin Tae-yong Mengaku Dirinya Serakah Jelang Final AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia

Penggemar bisa menyaksikan keseruan pertandingan Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris ini lewat siaran langsung atau live streaming Mola TV. Kedua klub Chelsea vs Liverpool akan menunjukkan performa terbaiknya untuk saling memenangkan.

Tampil di kandang sendiri membuat Chelsea lebih percaya diri untuk menjamu tamunya, Liverpool. Meski demikian Jurgen Klopp tetap optimis meraih kemenangan menghadapi sang tuan rumah.

Saat ini puncak klasemen sementara masih dikuasai oleh Manchester City dengan peringkat kedua yakni Chelsea dengan 42 poin dan disusul Liverpool dengan 41 poin.

Baca Juga: Kapan Final Leg 2 Indonesia vs Thailand Piala AFF Suzuki Cup 2021, Jam Tayang RCTI dan Link Live Streaming

Dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea mampu meraih hasil 2 kemenangan dan 3 seri. Sementara itu, sang tamu Liverpool pada lima pertandingan terkahir mendapatkan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x