Cek Fakta: Indonesia Butuh 1-0 Lawan Thailand agar Menang Piala AFF Suzuki Cup 2021? Ini Aturan Agregat Gol

- 1 Januari 2022, 14:52 WIB
Cek Fakta: Indonesia butuh 1-0 lawan Thailand agar menang Piala AFF Suzuki Cup 2021, Simak aturan agregat gol terbaru di sini.
Cek Fakta: Indonesia butuh 1-0 lawan Thailand agar menang Piala AFF Suzuki Cup 2021, Simak aturan agregat gol terbaru di sini. /Instagram/@pssi

BERITA DIY - Cek Fakta: Indonesia hanya butuh 1-0 lawan Thailand untuk jadi juara Piala AFF Suzuki Cup 2021? Simak aturan lengkap terbaru soal agregat gol tandang di bawah ini.

Indonesia baru saja kalah 0-4 dari Thailand di Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021. Lantas berapa gol yang harus diraih Skuad Garuda di Leg 2 untuk memenangkan kompetisi ini?

Jelang pertaningan Leg 2 Final Piala AFF SUzuki Cup 2021 yang digelar malam ini, Sabtu, 1 Januari 2022, beragam informasi kurang tepat muncul di berbagai media sosial, termasuk YouTube.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesia vs Thailand di RCTI dan Link Nonton Leg 2 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Malam Ini

Pemilik akun YouTube Zen Electro Channel mengulas syarat Indonesia bisa menang Piala AFF Suzuki Cup 2021. Salah satunya hanya butuh gol 1-0.

Melalui video dengan judul "PERATURAN AFF SUZUKI CUP 2020 INI KELIRU...!!!! jgn tonton video ini" yang diunggah pada 30 Desember 2021 lalu, Zen Electro Channel memberikan informasi yang bisa membuat geleng-geleng kepala pecinta bola di tanah air.

"Timnas Indonesia memang masih berpeluang menjadi juara, namun ada syaratnya,” ujar pemilik akun.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand Leg 2 Final Piala AFF 2021, Disiarkan di Mana, Penentuan Siapa yang Menang?

“Pertama, Indonesia hanya butuh menang 1-0. Itu sudah cukup untuk memiliki harapan menjadi juara. Bagamana kalau seri? Jika seri di leg II, Indonesia dipastikan kalah dan Thailand yang menjadi juara,” katanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x