Jadwal Siaran Langsung FINAL Indonesia vs Thailand Leg 2: Nonton AFF Suzuki Cup di RCTI dan Link Streaming Ini

- 1 Januari 2022, 13:28 WIB
Jadwal siaran langsung dan link live streaming final Leg 2 Indonesia vs Thailand malam ini, Sabtu, 1 Januari 2022 bisa juga nonton di stasiun TV RCTI.
Jadwal siaran langsung dan link live streaming final Leg 2 Indonesia vs Thailand malam ini, Sabtu, 1 Januari 2022 bisa juga nonton di stasiun TV RCTI. /ANTARA FOTO/ Flona Hakim

BERITA DIY – Info jadwal siaran langsung final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand, bisa nonton langsung di stasiun TV RCTI atau link live streaming resmi untuk penayangan pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia akan kembali bertanding dengan Thailand dalam laga final Leg 2 AFF Suzuki Cup 2020 malam ini, Sabtu, 1 Januari 2022.

Disiarkan langsung dari National Stadium, Singapore, Indonesia siap membalas 4 skor dari Thailand di pertandingan final Leg 1 pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Leg 2 di RCTI, Ini Siaran Langsung Final Piala AFF Suzuki Cup

Baca Juga: Ada Final Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup, Jam Tayang Ikatan Cinta Mundur: Ini Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu 1 Januari

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Final Piala AFF Suzuki Cup 2021 Indonesia vs Thailand dan Premier League

Shin Tae Yong, selaku pelatih dari Timnas Indonesia mengungkapkan jika dalam menghadapi Thailand malam ini yang terpenting adalah fisik yang prima dan bermain dengan lebih tenang, meskipun memang Indonesia harus menyusul lebih banyak skor untuk Leg 2.

“Untuk Leg kedua memang harus menang dengan skor yang lumayan banyak. Namun, yang lebih penting harus bermain lebih tenang,” terang Shin Tae Yong seperti dikutip dari Instagram resmi PSSI, @pssi, Jumat, 31 Desember 2021 lalu.

Beberapa hal diungkapkan pelatih Indonesia, Shin Tae Yong untuk pertandingan final di Leg 1 lalu, salah satunya para pemain terpengaruh pada peluit wasit.

Baca Juga: Final Leg 2 Thailand vs Indonesia AFF Suzuki Cup Live Di Mana dan Kapan? Link Streaming GRATIS

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x