Link Live Streaming Liga Spanyol Valencia vs Espanyol, Prediksi Susunan Pemain Malam Ini, 31 desember 2021

- 31 Desember 2021, 21:05 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga Liga Spanyol antara Valencia vs Espanyol, prediksi pemain malam ini, Jumat 31 Desember 2021.
Ilustrasi - Link live streaming laga Liga Spanyol antara Valencia vs Espanyol, prediksi pemain malam ini, Jumat 31 Desember 2021. /REUTERS/Tony Obrien

BERITA DIY - Simak link live streaming laga Liga Spanyol antara Valencia vs Espanyol, prediksi susunan pemain malam ini, Jumat 31 Desember 2021.

Liga Spanyol 2021/2022 malam ini akan mempertemukan Valencia vs Espanyol di stadion Mestalla malam ini mulai pukul 22.15 WIB, dan streaming di Vidio.

Setelah menang tipis dengan skor 4-3 atas Levante, tim Valencia akan mencoba menantang tamunya Espanyol malam ini, Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Burnley, H2H dan Prediksi Susunan Pemain Dini Hari Ini

Sementara Espanyok dalam pertandingan terakhirnya harus mengakui keunggulan Celta Vigo dengan skor 1-3, hari ini harus bertandang ke markas Valencia.

Valencia yang diunggulkan dalam catatan klasmen sementara La Liga dengan berada di posisi 8 dan tidak terkalahkan di lima laga terakhir, akan menjadi modal awal untuk menghadapi Espanyol.

Sementara Espanyol yang tidak terpaut jauh dari urutan klasmen sementara Liga Spanyol yaitu di posisi 11 akan tetap optimis bermain lepas untuk menumbangkan Valencia.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Burnley di TV Online, Siaran Langsung Liga Inggris EPL Malam Ini

Dalam pertandingan malam ini, Valencia dipastikan tidak akan diperkuat salam satu pemainnya yaitu Gabriel Paulista karena masih mengalami cidera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x