Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Burnley, H2H dan Prediksi Susunan Pemain Dini Hari Ini

- 31 Desember 2021, 02:50 WIB
Ilustrasi - Link live streaming laga Liga Inggris Manchester United vs Burnley, serta head to head dan prediksi susunan pemain yang diturunkan dini hari nanti.
Ilustrasi - Link live streaming laga Liga Inggris Manchester United vs Burnley, serta head to head dan prediksi susunan pemain yang diturunkan dini hari nanti. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga Liga Inggris Manchester United vs Burnley, serta head to head dan prediksi susunan pemain yang diturunkan dini hari nanti.

Laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan penutupak Liga Inggris pekan 20 akan tersaji di Stadion Old Trafford, Jumat 31 Desember 2021 dini hari.

Pertandingan antara Manchester United dan Burnley akan dimulai pada pukul 03.15 WIB, dan bisa disaksikan streaming di Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United, Play Off Peringkat 3 Liga 2: Penentu Nasib Laskar Mataram

Manchester yang baru saja meyelesaikan pertandingan di Rabu kemarin melawan Newcastle United, dini hari nanti haris menjamu Burnley di Old Trafford.

Dengan kegagalan meraih kemenangan di laga sebelumnya, pelatih Manchester United Ralf Rangnick turut kecewa melihat timnya bermain jauh dari espektasinya.

Laga melawan Burnley dini hari nanti akan menjadi misi wajib menang bagi Manchester United untuk meraih poin penuh dan memperbaiki klasmen di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City Vs Brentford Liga Inggris Malam ini Tayang Pukul 03.15 WIB di MolaTV

Saat ini Manchester United berada di posisi ketujuh dengan perolehan 28 poin, tertinggal 3 poin dari West Ham di peringkat 5 sementara Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x