Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Dewa United, Play Off Peringkat 3 Liga 2: Penentu Nasib Laskar Mataram

- 30 Desember 2021, 15:00 WIB
ILUSTRASI - Pakai link live streaming nonton siaran langsung PSIM Yogyakarta vs Dewa United Liga 2.
ILUSTRASI - Pakai link live streaming nonton siaran langsung PSIM Yogyakarta vs Dewa United Liga 2. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Gunkan link live streaming ini untuk menyaksikan laga playoff perebutan tempat ke 3 dalm lanjutan Liga 2 yang akan mempertemukan PSIM Yogyakarta vs Dewa United.

Laga penting akan tersaji dalam puncak perhelatan Liga 2 hari ini, sebab diketahui terdapat 2 tim yang nantinya akan menentukan nasib apakah dapat melaju lolos Liga 1 atau bertahan di Liga 2 untuk musim depan.

Partai yang akan menjadi penentuan nasib tersebut akan mempertemukan PSIM Yogyakarta yang akan berhadapan dengan Dewa United yang rencananya akan berlangsung di Stadion Pakansari dan memulai kick off pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: PSIM vs Dewa United, Main Kapan dan Tayang di Mana? Duel Perebutan Tiket Terakhir Liga 1, Ini Prediksinya

Kedua tim tentunya akan bersiap untuk menyabut laga penentuan siapakah yang berhak lolos ke Liga 1 antara PSIM Yogyakarta ataupun Dewa United yang akan berusaha saling mengalahkan pada partai kali ini.

Nantinya setiap tim baik PSIM Yogyakarta maupun Dewa United yang memenangkan laga ini maka berhak untuk mendapatkan tiket Liga 1 dan akan mendampingi 2 tim lain Persis Solo dan RANS Cilegon FC yang telah lolos sebelumnya.

Oleh sebab itu, guna mendapatkan tiket pada Liga 1 sendiri diketahui bahwa PSIM Yogyakarta maupun Dewa United sendiri akan memastikan akan tampil ngotot guna mengamankan poin penuh.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini, Final dan Play Off Perebutan Juara 3: Main Jam Berapa? Tayang Dimana?

Lebih lanjut, dari sisi tim Laskar Mataram atau PSIM Yogyakarta sendiri diketahui berdasarkan press conference beberapa waktu yang lalu, bahwa skuad asuhan Seto Nurdiyantoro ini memastikan akan tetap all out di tengah segala keterbatasan.

Skuad PSIM Yogyakarta sendiri disebutkan bahwa mengalami badai cidera yang harus menerpa beberapa pemain kunci milikinya, sehingga dipastikan tidak bisa untuk tampil pada laga krusial malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah