Jadwal Final Liga 2 2021 Persis Solo vs Rans Cilegon FC dan Perebutan Juara 3 PSIM vs Dewa United

- 29 Desember 2021, 11:38 WIB
Jadwal final Liga 2 Persis Solo vs Rans Cilegon FC dan perebutan juara tiga antara PSIM Jogja vs Dewa United live Indosiar.
Jadwal final Liga 2 Persis Solo vs Rans Cilegon FC dan perebutan juara tiga antara PSIM Jogja vs Dewa United live Indosiar. /Dok. indosiar.com

BERITA DIY - Simak jadwal final Liga 2 Persis vs Rans Cilegon FC dan perebutan juara tiga PSIM vs Dewa United yang tersedia di artikel ini.

Liga 2 sudah mendekati akhir perjalanannya dengan dua tim terbaik menjejakkan kaki di partai final. Persis Solo dan Rans Cilegon FC menjadi dua tim yang akan beradu kekuatan menjadi kampiun Liga 2 2021.

Tak hanya menjadi finalis, Persis dan Rans Cilegon FC juga memastikan diri lolos ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Thailand Final Piala AFF Suzuki Cup 2021: Susunan Pemain, Link Siaran Langsung, Live TV?

Pada babak semifinal, Persis menaklukkan Dewa United 2-1, sementara Rans Cilegon FC mengandaskan perwakilan Jogja, PSIM dengan skor telak 3-0.

Persis pun mengakhiri penantian 14 tahun untuk berlaga di kasta teratas Liga Indonesia. Sementara bagi Rans Cilegon FC, ini menjadi kali pertama mereka mentas di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Persis dan Rans akan bermain pada partai final Liga 2 2021 pada Kamis, 30 Desember 2021 pukul 21:00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Link Streaming GRATIS Indonesia vs Thailand di Final AFF Suzuki Cup 2020 Leg 1, Begini Cara Aksesnya

Sementara dua tim yang kalah di semifinal, PSIM dan Dewa United akan menjalani laga hidup mati di perebutan peringkat tiga Liga 2. Jika ingin lolos ke Liga 1, kemenangan wajib diraih kedua tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x