Link Live Streaming Liga Inggris Watford vs West Ham Malam Ini, Lengkap dengan Prediksi H2H dan Susunan Pemain

- 28 Desember 2021, 21:00 WIB
Link live streaming liga Inggris antara Watford vs Wesh Ham, beserta prediksi pemain dan head to head pertandingan.
Link live streaming liga Inggris antara Watford vs Wesh Ham, beserta prediksi pemain dan head to head pertandingan. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liga Inggris antara Watford vs West Ham, lengkap dengan prediksi pemain dan head to head pertandingan keduanya.

Liga Inggris malam ini akan menyuguhkan pertandingan Watford vs West Ham yang akan berlangsung di Vicarage Road Stadium.

Pertandingan Liga Inggris Watford vs West Ham malam ini Selasa, 28 Desember 2021 pukul 22.00 WIB, juga bisa disaksikan secara streaming di Mola TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Manchester United, Prediksi Susunan Pemain

Saat ini tim tuan rumah Watford harus menjalani pertandingan berat karena harus menjamu tim West Ham yang secara peringkat cukup jauh dari mereka.

Watford sendiri saat ini berada diposisi ke-17 klasmen sementara Liga Inggris, hanya mampu mengoleksi 13 poin dari total 16 pertandingan yang mereka mainkan.

Sementara West Ham secara peringkat lebih diuntungkan dengan posisi ke-6 klasmen sementara Liga Inggris, setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan Southamton.

Baca Juga: Kapan Jadwal Final Piala AFF Indonesia vs Thailand? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

Sudah hampir 3 pekan ini Watford tidak memaninkan pertandingan, setelah beberapa pertandingan ditunda akibat lonjakan wabah Covid-19.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x