Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Babak Leg 1 Final Piala AFF Suzuki Cup 2021

- 28 Desember 2021, 13:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan leg 1 final Piala AFF Suzuki Cup 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan leg 1 final Piala AFF Suzuki Cup 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand. /Tangkap layar Instagram.com/@AFF Suzuki Cup

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan leg 1 final Piala AFF Suzuki Cup 2021 antara Timnas Indonesia vs Thailand.

Kabar gembira bagi rakyat Indonesia karena Timnas Indonesia berhasil masuk ke babak final Piala AFF Suzuki Cup 2021.

Telah diketahui bahwa pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2021 telah memasuki babak yang ditunggu-tunggu yaitu babak final. Adapun babak final ini akan dibagi menjadi dua leg.

Baca Juga: Aturan Gol Tandang Terbaru dan Jadwal 16 Besar UCL Liga Champions: Ada Liverpool vs Inter, PSG vs Real Madrid

Timnas Indonesia berhasil masuk ke babak final setelah berhasil mengalahkan negara Singapura dengan skor agregat 5-3.

Meski di leg kedua melawan Singapura, Indonesia sempat tertekan, akan tetapi dibabak tambahan waktu Skuad Garuda berhasil mengalahkan Singapura.

Sedangkan Thailand juga berhasil mengamankan tiket menuju final setelah menaklukan negara Vietnam dengan skor agregat 2-0.

Baca Juga: Profil Cristian Gonzales, Pemain Tampil Apik Bersama RANS Cilegon FC dan Melaju ke Liga 1: Biodata dan Karier

Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2021 babak final leg pertama antara Timnas Indonesia melawan Timnas Thailand akan digelar pada hari Rabu, 29 Desember 2021 di Stadion National, Singapura serta dimulai pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x