Profil Cristian Gonzales, Pemain Tampil Apik Bersama RANS Cilegon FC dan Melaju ke Liga 1: Biodata dan Karier

- 28 Desember 2021, 12:05 WIB
Profil Cristian Gonzales bawa RANS Cilegon FC ke Liga 1 lengkap biodata dan karier.
Profil Cristian Gonzales bawa RANS Cilegon FC ke Liga 1 lengkap biodata dan karier. /Tangkap Layar: Youtube.com/Gonzales Channel

BERITA DIY - Simak profil lengkap dari Cristian Gonzales, pemain yang bermain untuk RANS Cilegon FC dan mencuri perhatian lengkap dengan biodata dan karier.

Nama salah satu pemain RANS Cilegon FC kembali menjadi perbincangan publik pecinta sepak bola tanah air, hal itu diketahui setelah Cristian Gonzales ramai menghiasi percakapan di media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Ramainya perbincangan yang menyebutkan Cristian Gonzales tersebut diketahui setelah pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang itu tampil gemilang dalam partai semifinal Liga 2 yang berlangsung beberapa saat yang lalu.

Baca Juga: Aturan Gol Tandang Terbaru dan Jadwal 16 Besar UCL Liga Champions: Ada Liverpool vs Inter, PSG vs Real Madrid

Penampilan apik tersebut ditunjukkan oleh Cristian Gonzales kala membela timnya yaitu RANS Cilegon FC kala berhadapan dengan PSIM Yogyakarta yang berkesudahan dengan skor 3-0 dan membawa tim itu masuk ke Liga 1.

Tak hanya itu, Cristian Gonzales pun diketahui memberikan sumbangsih yang besar dengan memberikan sebuah gol indah yang kemudian berhasil untuk mengunci kemenangan dan memastikan tiket ke final menghadapi Persis Solo.

Berawal dari skema serangan balik yang ditunjukkan oleh para pemain RANS Cilegon FC, Cristian Gonzales pun kemudian sukses menyarangkan bola ke sisi kanan gawang dari PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Newcastle vs Manchester United, Prediksi Susunan Pemain

Dengan gol tersebut membuat Cristian Gonzales diketahui hingga partai semifinal berakhir kemarin telah sukses menyarangkan total 7 gol dalam kompetisi Liga 2 pada musim ini dan membuat namanya masuk ke dalam Top Scorer.

Dengan performa apik yang ditampilkan oleh Cristian Gonzales itu pula lah, membuat RANS Cilegon FC berhasil mengecap kasta tertinggi sepak bola nasional yaitu Liga 1 dan masih memiliki peluang untuk tampil sebagai juara Liga 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x