Prediksi Indonesia vs Thailand, Final Piala AFF 2021: Jadwal Pertandingan, H2H, dan Link Live Streaming

- 28 Desember 2021, 13:00 WIB
Simak prediksi Indonesia vs Thailand, H2H, prediksi, dan link live streaming Leg 1 final Piala AFF.
Simak prediksi Indonesia vs Thailand, H2H, prediksi, dan link live streaming Leg 1 final Piala AFF. /Tangkap Layar: Instagram.com/AFF Suzuki Cup

BERITA DIY - Pertandingan penting akan segera digelar dalam partai puncak final Piala AFF 2021 yang akan mempertemukan Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand.

Satu langkah lagi, Timnas Indonesia akan mengukir sejarah manis dengan merengkuh trofil Piala AFF 2021, namun skuad Garuda harus terlebih dahulu melewati hadangan penting yang dilakukan oleh Thailand.

Pasalnya laga final yang menjadi penentu siapakah awara dalam ajang Piala AFF 2021 ini sendiri yang akan mempertemukan Indonesia berhadapan dengan Thailand rencananya akan dilakukan dalam 2 leg.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 28 Desember 2021: Saksikan Bootcamp X Factor Indonesia 2021 dan Ikatan Cinta

Dalam jadwal yang telah resmi dirilis oleh pihak penyelenggara, diketahui bahwa parta leg 1 yang akan menampilkan Indonesia vs Thailand dalam final Piala AFF 2021 sendiri rencananya akan digelar pada Rabu 29 Desember 2021.

Sedangkan nantinya jadwal penentuan dalam partai leg 2 Piala AFF 2021 yang kembali melibatkan Indonesia vs Thailand sendiri rencananya akan digelar tepatnya pada Sabtu 1 Januari 2022 yang akan datang.

Pertemuan yang akan berlangsung antara Indonesia menghadapi Thailand sendiri sebelumnya sudah pernah terjadi dan bukan hanya kali ini saja. Bahkan kedua tim memiliki rekor pertandingan yang panjang.

Baca Juga: Aturan Gol Tandang Terbaru dan Jadwal 16 Besar UCL Liga Champions: Ada Liverpool vs Inter, PSG vs Real Madrid

Sebelumnya perlu diketahui bahwa baik Indonesia maupun Thailand sama-sama berhasil lolos ke partai puncak AFF 2021, usia melewati perjuangan yang cukup berat pada babak semifinal yang lalu.

Timnas Indonesia sendiri di Leg 1 menghadapi Singapura bermain imbang 1-1, sedangkan pada Leg 2 sendiri sukses membungkam dengan skor 4-2 setelah laga harus dilanjutkan dalam babak perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x